Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Minggu, 01 November 2009

Tidak Peduli Apa Yang Sedang Kita Lakukan, Dunia Terus Berjalan..

Rubrik Inspirasi : Hmm... Halo sob ! Apa kabar nih?... "Ada yang bilang baek2 ajaa, ada yang bilang sedikit muless dsb.." Hwaha..
Oiyaa,neh neh point inspirasi hari ini tuh mengenai Betapa Tidak Pedulinya Dunia. dimana ia akan terus berjalan meninggalkan kita, TIDAK peduli hal apa saja yg tengah kita lakukan.
Kita sebut aja istilahnya sebagai Resesi Dunia.

Apa sih pentingnya kalo kita bisa merefleksikan kembali hal ini?
Beginii, Saya lebih snenk ngebahas hal spt ini adl dgn melempar pertanyaan..,

Sob,pernah ga sih ngalamin, kl 1 hari lo itu ga merasa lebih berkembang dan lebih baik dr hari kemarin? Pernah?!! Serink??! Terserah jawabannya seperti apa,tetap harus disadari bahwa di era komunikasi global spt yang terinfeksikan di dunia kita, upgrade dan Faktor kali perkembangan dunia yang terjadi mengalami kenaikan setiap harinya di tingkat yang signifikan, bahkan ! Per jam,per menit sampai per detik, seluruh elemen di dunia selalu berkembang lebih lebih dan lebih lagi.

Element seperti apa saja itu yang dimaksud?
Dunia mencakup, sumber daya manusia, teknologi, konspirasi politik, trend, practice.. Dsb. Yang terus menerus termakan zaman dan sudah seharusnya menuntut kita agar lebih peka dan cepat sehingga tidak tertinggal termakan waktu juga era.. Lihat; jalanan selalu macet, ramainya maskapai penerbangan, meledaknya para pengguna jaringan sosial online, system usaha yang menggunakan sarana teknologi modern, yang sebenarnya fenomena-fenomena ini dapat dijadikan bukti yang kuat bahwa manusia dr belahan bumi manapun menjalankan sistem ”faktor kali”, setiap harinya demi berkembangnya kapasitas di setiap detik waktunya.

Dan kita harus benar-benar menyadari fenomena-fenomena sosial spt ini. Apa yang skrg masih kita kerjakan...? Apa yang mengakibatkan kita tidak melakukan apa-apa? Apakah hanya masuk kuliah jam 7? Kemudian pulang kuliah, tidur hingga besok kuliah lg? Dan terus menerus spt itu?

Mereka tidak mempedulikan kita, dunia terus berkembang, dengan ada atau tanpa kita. Tapi bagaimana kita dapat berpartisipasi dalam perkembangan dan fenomena ini, adalah pilihan anda.

Perubahan tidak akan datang bagi anda yang melakukan hal yang sama terus menerus. Perubahan BENAR menjadi Perubahan jika terjadi yang namanya ”hasil”
Selalu Berkembang Dan Menjadi Lebih Baik Setiap Detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar