Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Selasa, 27 Juli 2010

Tentang Kopi

Guys, aduhh.. Enggak tau apa ini sial apa beruntung ya. Subuh ini gue bener bener enggak bisa tidur gara gara kopi yang gue minum tadi di circle key di pinggir jalan raya sebrang mol gading. (penting kan?) bener bener gaul deh kopi nya. Beruntung nya, ya karena jadinya gue kagak ngantuk ngantuk membuat gue juga enggak ada kerjaan, jadi gue urusin lagi deh ini blog. *Matigaya*

Sumber : www.ngopisebelomtidur.com , www.sotoygila.com

Sambil diiringin lagu If tomorrow never comes - Ronan keating, gue akan menulis sedikit blog ini dengan bacot bacotan cerita tentang temen-temen kost gue.

Enggak tau kenapa juga, kayaknya gue lagi melankolis nih. Setiap denger lagu ini, selalu aja keinget anak-anak karawaci yang gaya nya pada camen camen. *grouppermata183* #terutamaimyours

Enggak pernah lepas dari yang namanya dosa. Selalu ada aja pada tingkah nya. ckckck... #ngedumelsendiri ,

Dari yang nyanyi nyanyi sendiri #gue #abet , sotoy buat tugas yang sok penting itu #acai #nico , sampe si bintang iklann tatetott #felix.. Dan sahabat jadul kita dulu #tepen #andi . juga si #oyan

Kelakuannya semua minus deh. -,-" hahaha.

Inget pas rame rame pergi puncak,.... bandung,.... anyer,...
Inget pas kita menyebut diri kita dengan sebutan BOCAHSUKABEGAOEL183
Inget pas kita ke Nyanyi nyanyi, karoke,... begaya ngko ngko glodok, sampe si #abet hampir mati kelelep di tengah laut anyer. (bego lu bet)
sumber, www.hampirmati.com

Yahh.. Sekarang semuanya dah punya kesibukannya masing masing....
Tapi yah enggak tau kenapa gue masih percaya, kalo mereka masih nyimpen kenangan rame rame ini di lubuk hati mereka yang paling dangkal. Jiaahh. *tapi tetep gue yang paling ganteng*
sumber : www.mutlak.com

Semoga suatu hari nanti, kita semua bisa reunian lagi.. Terutama di sela sela kesibukannya masing masing...

Dan kenapa judul ini, gue posting dengan nama "Tentang Kopi".., ?

Sumber :
www.jawabsendiri.com
www.asemmanispertemanan.com
www.bikinkagaktidur.com
www.mukalusemuakayakkopi.com
www.temenharganyamahal.com
www.karnaadakopiluwak.com


Stanley T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar