Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Selasa, 16 November 2010

Kamu dan semua orang di sekitar mu,.... :)

Dalam hidup ini, gua yakin, kamu pasti banyak menemukan banyak perspektiv berbeda. Ciehh, perspektif? Berat banget kata kata gue yah.. Tapi ya begitu lah kenyataan nya. Semua yang ada dan terjadi di sekitar mu adalah berbeda. Dan perbedaan, adalah inspirasi. Sudah jelas, perbedaan membuat dunia ini menjadi lebih indah dan berwarna.

Bagaimana kamu menghadapi semuanya adalah pengalaman yang sudah jelas harus dilalui. Dan yang sudah pasti, blog gua adalah pernyataan subyektif gua sendiri. Kamu berbeda. Sudah jelas. Bukan untuk meng-gurui, tapi gua hanya berharap blog dan inspirasi ini bisa membantu kalian. (Yaa gua tulus kok untuk berbagi) hahaha. Banyak perspektif lingkungan di sekitar kita yang mungkin atau pasti enggak sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi itulah pembelajaran. Teruslah dan hadapilah, jangan menyerah untuk melanjutkan kehidupan ini yang penuh dengan mejikuhibinius alias warna yang berwarna. Bangunlah kehidupan mu.

Jangan menyerah dan jangan menyesali dirimu sendiri. Dunia ini tidak ada yang absolut. Pikiran manusia mungkin bisa terbaca. Tetapi hati manusia, terlalu jauh untuk dapat kita terka. Nikmatilah hidup ini dengan terus belajar dari pengalaman mu. Hargailah dan syukuri dengan hati yang bersih. Prilaku menyimpang, hati yang bersih, karakter koleris, ya itulah bagian dari perjalanan kita. Terlalu sulit untuk kita pahami, dan cukup mudah untuk kita jalani dengan penuh kebijaksanaan dan pengalaman.
Life must goes on guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar