Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Selasa, 16 November 2010

Perilaku menyimpang berdampak positif?,....... Nah lo bingung kan?!!!

Ya ya ya,.... Pro dan kontra terjadi kalo gue (yang ganteng ini) udah meluncurkan subjek topik begini. Ya terutama untuk anak muda. I'm feelin like a monday but someday ill be saturday night!!!! (Judul lagu bonjovi!) Ya, pergaulan yang penuh dengan kemunafikan keeksisan...

Ya foto pake sour sally di tangan (terutama merek nya di pampang di depan kamera) #noraklo atau bibir manyun yang serasa paling gaol sejagat lah, padahal kalo digaoli, entar nangis. Hahaha. Menghisap daon sakti, kimia yang serasa mimpi, bir bintang kejora atau pun tembakau. Apa sih gaul itu? Sekali lagi pernyataan blog gua semua subyektif sesuai apa yang gua maknai. (Bodo amat mao kata lo bilang gua sotoy kek,) #belagabego.

Semua itu ada efek positif dan negatif yang enggak akan pernah dapat di deskripsikan. Itu intinya! Pake tanda seru!
Jalani dengan penuh tanggung jawab dengan pola pikir positif. Be carefull dengan habbit. Gaol, itu objektif. Lo kira lo gaol dengan kamera foto foto lo dengan mimik yang di buat buat? Ya terserah. Gua merasa gaol dengan tetep di rumah, makan kacang goreng sambil belajar akuntansi manajemen ya mau mau gue. Yang jelas, silahkan mengekspresikan dirimu.

Life is free-arkana (cari sono di 4 shared.com) adalah salah satu sumbet lagu terbaik untuk mendeskripsikan ke gaol an lo itu hey anak "gaol". Inti nya, semau mau lo aja, asal enggak merugikan orang lain dan sebisa mungkin enggak merugikan diri lo sendiri untuk kedepannya. (Artikel bocah diatas 20 tahun ya) hahaha. #blogsotoygitugue
#yangpentingngeblog
#guelagidingindinginempukdipuncaknih
#momentumnyadapetbanget
#udahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar