Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Jumat, 03 Desember 2010

Mencari Inspirasi disaat Insomnia?

Yap, Tanggal 4 Desember dan hampir jem tiga pagi. (kurang lima belas menit). Insomnia (bahasa kerennya) ,engak bisa tidur ini bener bener kembali menimbulkan sedikit pelarian gue ke blog ini.
Gua sedang berusaha mencari inspirasi sembari mengetik pekerjaan pelarian ini, berat banget nih. Mau ngebahas tentang apa ya?

Hmmm,... Kekosongan? Kebosanan? Kekeringan? Hahaha! kayak lagi di gurun pasir yak. Yah well walopun sekarang sendiri dan hmmm,,.. terkadang seorang sanguinis mulai harus berpikir bahwa bagaimana mereka enggak harus selalu mengisi tiap tiap kekosongan dalam hidup nya. Spesifik banget kan? Ya, banyak banget twitt twitt status status yang mengumbar-umbar tentang subjek fenomenal menyangkut "Kebosanan". Yah, gua sih naif banget untuk enggak percaya adanya yang namanya kebosanan. Kenapa? Karena gue ganteng.

Setiap kekosongan enggak perlu selalu diisi, kita bisa aja kok mengisi waktu kebosanan atau kekosongan dengan berpikir, menganalisa, atau cari cari gambar gambar seru dan fun.. Hmmm Gambar apa yang dimaksud mungkin emang sedikit kebutuhan bagi kaum adam disaat bosan. (Cepet2 dong selese nih blog!!!!)

Wah sumpah, gue enggak ada inspirasi nih. Udahan yah.

Kesimpulan : Moment enggak ada nya inspirasi itu adalah bagian dari inspirasi itu sendiri , #naifnaifnaif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar