Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Kamis, 09 Desember 2010

Kisah Momentum Untuk Sahabat

Malem ini beuh, hacep kalo bahasa gaol nya. bingung gue juga. Mungkin bisa dibilang gue menulis blog sembari bermimpi. Yah seolah olah gua enggak pernah mau melewati mimpi momentum ini. Kenapa? karena gue ganteng.

Setiap manusia dilahirkan untuk menanggung beban takdir mereka masing masing (lho kok langsung nggak nyambung gini??!!) bodo amat. Bagaimana setiap kita bisa saling mengerti dengan penuh ketulusan, tanpa ego, dan karena dari mereka sedang berjuang di pertempuran yang bahkan lebih sulit dari yang kita duga.

Kawan, setiap manusia dikaruniakan orang lain yang sesungguhnya diciptakan untuk saling melengkapi.
Kawan, berbagilah... Sahabat sahabatmu yang dengan paras dan mungkin terlihat tidak akan mempedulikan mu, justru mungkin mereka lah yang kalian butuhkan.
Kawan, hargailah sahabat mu seperti bagaimana kamu menghargai dirimu sendiri.
Kawan, jauhi lah persepsi negatif dan percayalah mereka seperti asumsi positif mu dari dalam lubuk. Seperti yang tersirat dari seorang Mahatma Gandhi, "Jangan mengumbar kamu percaya pada Tuhan mu, sebelum kamu mempercayai semua orang."

Kawan, Sahabat, bagaimana kamu dapat mempercayai sesuatu yang metafisika sebelum kamu percaya sepenuh nya dengan kenyataan yang sesungguhnya.

Blog Hacep
Tercantum anggota momentum untuk entri ini, Nico Gowindra, Erick van hautan. Life must goes on, dan maksimum support untuk apapun yang sedang kalian hadapi. Baik secara langsung maupun doa.

Tetap semangat Kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar