Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Lippo Karawaci- Kelapa Gading, Indonesia

Selasa, 16 November 2010

Apa sih makna kehidupan kamu,..? :)

Kehidupan ini mungkin sulit sekali untuk dicerna.. Makna kehidupan jika ingin digarap seutuhnya, memang memerlukan perjalanan yang sangat panjang. Ya, menurut gue. Mungkin terlihat agak subjektif. Tapi gue percaya, hidup ini adalah seni. Kamu ya kamu. Kamu dan saya, berbeda dan begitu juga kamu, saya, dia dan mereka. Banyak psikologi yang terbentang begitu banyak asumsi. Baik, buruk, benar, salah,... itu asumsi yang berbeda. Jadi lah dirimu sendiri. Nikmat dan syukuri lah anugrah yang tuhan berikan.

Kehidupan penuh makna. Tuhan pun memberikan anugrah ini bukan tanpa alasan. Tuhan memberikan begitu banyak makna yang terpendam dan sangat banyak ragam yang sudah sepatutnya kita dalami dan maknai. Apa makna hidup, mungkin terlampau sulit untuk kita cerna. Jadilah dirimu sendiri. Hidup mu adalah kamu. Kamu ada seni hidup ini. Apapun yang terjadi dalam kehidupan mu adalah anugrah. Kamu sudah jelas BERBEDA.. Kamu diciptakan bukan tanpa alasan.

Jalani hidup dan syukuri hidup ini menurut cara pandang mu. Pengalaman, cinta, harapan, kedamaian, adalah pilihan. Ya jelas sekali, hidup ini asumsi, pilihan. Banyak argumen yang menyatakan pandangan berbeda. Bagaimana kamu memilih jalan yang menurutmu terbaik, itu lah dirimu. Hadapi lah dengan asumsi dirimu yang bijak. Kepribadian, karakter,pengalaman, menurut pakar adalah guru. Tapi dirimu adalah dirimu. Temukan arti hidup ini menurut dirimu sendiri. Temukan kedamaian, atau apapun itu yang menurutmu adalah seni hidup mu dan jalanin hidup mu. Benar dan salah bukan sesuatu yang absolut. Hidup adalah kamu. Kamu adalah hidup. Temukan inspirasimu guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar